Baca Juga Lowongan Terbaru

LOWONGAN KERJA PT NISSAN MOTOR INDONESIA

LOWONGAN KERJA PT NISSAN MOTOR INDONESIA - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA PT NISSAN MOTOR INDONESIA, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Job Operator Produksi, Lowongan Lowongan 2016, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Lowongan Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk pertama kalinya menggelar “NMI Media Awards 2016”, sebagai apresiasi pada awak media di Indonesia. NMI mengakui bahwa dukungan dari media merupakan hal yang vital dalam menciptakan public awareness, termasuk dalam hal mengkampanyekan visi misi perusahaan, termasuk produk dan jasa dari Nissan, Datsun dan Infiniti. Oleh karena itu, disela-sela gelaran “NMI Ramadhan Media Gathering” pada tanggal 16 Juni 2016, NMI melakukan prosesi penganugerahan kepada 8 jurnalis yang memenangkan 8 kategori dari “NMI Media Awards 2016” ini.

Kategori yang diperlombakan antara lain; Most Interesting Brand Story, Most Interesting Product Story for Nissan, Most Interesting Product Story for Datsun, Coolest Photo Story, Coolest Video Story, Most Interesting Auto Lifestyle Story, Most Interesting Corporate Story, serta Most Interesting Foreign News Story.  

PT Nissan Motor Indonesia

LOWONGAN PT NISSAN MOTOR INDONESIA
Posisi : OPERATOR

Syarat:
-Minimal lulusan SMK/SMA/MA
-Rata-rata nilai ujian nasional min.6,5
-Usia maksimal 25th
-Tinggi badan min.165cm

Kelengkapan berkas
-Surat lamaran
-Fotocopy KTP
-Fotocopy Surat Keterangan Dokter(Menyatakan tinggi badan dan berat badan)
-Pas Photo ukuran 3x4(warna/hitam putih)
-Dokumen lain(cth:Sim A,Paklaring,sertifikat,dll)
Jikalau ada dapat dilampirkan
-Nomor yang dapat dihubungi(wajib dilampirkan disurat lamaran)

PT.NISSAN MOTOR INDONESIA
Kawasan Industri Kota Bukit Indah Blok AIII Lot.1-14 ,Purwakarta 41181
...

Judul : LOWONGAN KERJA PT NISSAN MOTOR INDONESIA
link : LOWONGAN KERJA PT NISSAN MOTOR INDONESIA

Baca Juga Post Terbaru


LOWONGAN KERJA PT NISSAN MOTOR INDONESIA

Silakan Share : Google+