Baca Juga Lowongan Terbaru

Job Lowongan Kerja PT Indomobil Group

Job Lowongan Kerja PT Indomobil Group - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Job Lowongan Kerja PT Indomobil Group, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Job Admin, Lowongan Loker SMK, Lowongan Lowongan 2016, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
Lowongan Kerja PT Indomobil Group – Lihat Loker di Lupyhakim pada kesempatan hari ini akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif di Indonesia. Tetapi sebelumnya akan Lihat Loker akan memberikan sekilas profil dari perusahaan tersebut.

PT Indomobil Group merupakan suatu kelompok usaha terpadu yang memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dengan nama PT. Indomobil Funding Company dan pada tahun 1997 dilakukan penggabungan usaha (merger) dengan PT. Indomulti Inti Industri Tbk. Sejak saat itulah standing Perusahaan berubah menjadi perusahaan terbuka dengan nama PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk. Bidang usaha utama PT Indomobil Sukses Internasional Tbk dan anak perusahaan meliputi: pemegang lisensi merek, distributor penjualan kendaraan, layanan purna jual, perakitan kendaraan bermotor.

Indomobil Group juga bergerak dalam bidang produsen komponen otomotif, dan distributor spare half. PT Indomobil Sukses Internasional Tbk mengelola merk-merk terkenal dengan reputasi internasional yang meliputi Audi, Chery, Foton, Nice Wall, Hino, Kalmar, Liugong, Manitou, Nissan, Renault, SsangYong, Suzuki, Volkswagen, Volvo, Volvo Truck, dan Mack Truck. laba bersih PT Indomobil Sukses Internasional Tbk tealh mencapai Rp. 117,59 milyar pada tahun 2009. Dalam kegiatan bisnisnya perusahaan memiliki visi menjadi perusahaan retail otomotif yang handal dan kompeten dalam hal kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya Indomobil Group kembali membuka lowongan bagi para pencari kerja yang baru lulus. Untuk itulah Lihat Loker akan berusaha membantu memberikan informasi lowongan kerja PT Indomobil Group, yang di harapkan bisa membantu anda semua dan juga mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui informasi lowongan kerja PT Indomobil Group yang akan Lihat Loker berikan, silahkan anda simak dengan teliti inilah informasi Lowongan Kerja PT Indomobil Group

Lowongan Kerja PT Indomobil Group Terbaru
Nama Perusahaan   
     PT Indomobil Group
Posisi
Syarat
Employees Administrasi
  • Pendidikan Min SMA/Okay-sederajat
  • Berpengalaman/non pengalaman
  • Memiliki motivasi kerja & dedikasi tinggi
  • Komunikatif, disiplin dan kreatif
  • Baru lulus/masih kuliah silahkan malamar
  • Mampu bekerja dalam workforce & mandiri
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
Syarat
Employees Gudang  (GDG)
  • Pendidikan min SMA/Okay Sederajat
  • Recent graduate lebih diutamakan
Syarat
Employees Gudang  (GDG)
  • Pendidikan min SMP/SMA/Okay Sederajat
  • Recent graduate lebih diutamakan
Fasilitas
  • Premi Kehadiran dan Bonus
Berkas Lamaran
  • Foto copy Ijazah/ket lulus
  • Foto berwarna ukuran three×four (2lembar)
Penempatan
Shut Date    20 Agustus 2016
Apabila anda berminat untuk bekerja di PT Indomobil Group segera kirimkan berkas lamaran anda ke alamat yang tertera di bawah ini :
E-mail
hrd@indomobilgroup.co.id
PT Indomobil Group merupakan suatu kelompok usaha terpadu yang memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dengan nama PT. Indomobil Funding Company

Informasi lowongan kerja PT Indomobil Group di atas semoga bisa membantu anda yang sedang mencari lowongan kerja untuk lulusan baru. Terimakasih Lihat Loker ucapkan karena telah menyempatkan waktu untuk berkunjung, serta jangan lupa terus kunjungi Lihat Loker karena Insya Allah Lihat Loker akan selalu memberikan infomasi lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah di indonesia. Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lowongan kerja terbaru lainnya silahkan bisa langsung anda simak di : Lowongan Kerja Terbaru Maret 2016
...

Judul : Job Lowongan Kerja PT Indomobil Group
link : Job Lowongan Kerja PT Indomobil Group

Baca Juga Post Terbaru


Job Lowongan Kerja PT Indomobil Group

Silakan Share : Google+