Baca Juga Lowongan Terbaru

Lowongan Kerja PT Epson Operator Produksi

Lowongan Kerja PT Epson Operator Produksi - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Epson Operator Produksi, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Job Operator Produksi, Lowongan Lowongan 2016, Lowongan Lowongan Cikarang, Lowongan Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
PT. INDONESIA EPSON INDUSTRY Ejip Cikarang, Loker update terbaru untuk SMK sederajat, lowongan Operator produksi terbaru 2016, PT Epson Indonesia sebagai produsen printer yang terkenal di dunia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi tidak hanya dalam kategori printer, tetapi juga di Digital Imaging Solusi Total, yang mencakup perangkat Input dan Output Device. Epson menggunakan teknologi tinggi, berbeda dari produk lain.


PT. INDONESIA EPSON INDUSTRY (Electric & Electronics Printer)Kawasan EJIP - PLOT 4E, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17550 




Epson menempatkan banyak usaha untuk mencari sebuah terobosan dalam meningkatkan teknologi untuk memenuhi permintaan pasar dan tren pengembangan. Salah satu keunggulan produk Epson adalah hasil cetak tertinggi, hingga 2880 dpi, kali pertama di dunia. Produk Epson dilengkapi dengan teknologi yang sempurna gambar Imaging sistem, mampu memberikan kualitas cetak utama. Ini menggabungkan Advanced Micro Piezo, AcuPhoto Halftoning, Epson QuickDry tinta dan Epson khusus Media.
Alamat kantor :


PT. Epson Indonesia
Wisma Keiai (c/o Wisma Kyoei Prince), 16th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav. 3
Jakarta 10220 Indonesia
Tel: 62-21-5723161


Langkah Mudah Di Bawah Ini

...

Judul : Lowongan Kerja PT Epson Operator Produksi
link : Lowongan Kerja PT Epson Operator Produksi

Baca Juga Post Terbaru


Lowongan Kerja PT Epson Operator Produksi

Silakan Share : Google+