Baca Juga Lowongan Terbaru

Job Operator Produksi PT Hankook Tire Indonesia Terbaru

Job Operator Produksi PT Hankook Tire Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Job Operator Produksi PT Hankook Tire Indonesia Terbaru, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Job Operator Produksi, Lowongan Lowongan Cikarang, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
PT Hankook Tire Indonesia adalah salah satu perusahaan produsen ban mobil. Saat ini PT HANKOOK TIRE INDONESIA sedang membuka loker kerja terbaru. Loker PT Hankook Tire Indonesia – Perusahaan yang berlokasi di Delta Silicon Cikarang ini pada bulan Maret 2016 membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, dan STM terbaru untuk posisi: Operator Produksi.


Loker Kerja PT Hankook Tire Indonesia Terbaru Maret 2016 Operator Produksi

Persyaratan
Pria
Usia 18 s/d 21 Thn
Pendidikan SMA / SMk Sederajat
Sehat jasmani dan rohani

Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja operator produksi PT Hankook Tire indonesia Delta Silicon Cikarang dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirimkan lamaran/form cv (Download di bawah) lengkap via email ke: recruitingindo511@hankooktire.com.




Form CV: Download
Email: recruitingindo511@hankooktire.com

Alamat PT HANKOOK TIRE INDONESIA
Alamat : Jl. Kenari Raya blok G3-01 Delta Silicon 5 Industrial Park, Lippo Cikarang Desa.Cicau Kec.Cikarang Pusat Bekasi 17550.

Rangkuman Lowongan Terbaru VIA POS / ONLINE

...

Judul : Job Operator Produksi PT Hankook Tire Indonesia Terbaru
link : Job Operator Produksi PT Hankook Tire Indonesia Terbaru

Baca Juga Post Terbaru


Job Operator Produksi PT Hankook Tire Indonesia Terbaru

Silakan Share : Google+