Baca Juga Lowongan Terbaru

Job Operator Produksi PT Keihin Mnufacturing Indonesia

Job Operator Produksi PT Keihin Mnufacturing Indonesia - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Job Operator Produksi PT Keihin Mnufacturing Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Job Operator Produksi, Lowongan Loker SMK, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
Job Operator Produksi PT Keihin Mnufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufacture otomotif yang membuat sparepart untuk kendaraan roda dua, salah satu producnya adalah karburator seperti CV Carburetor,Piston Carburetor,Injector dan Airbag G Sensor, PT. Keihin Mnufacturing Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing asal jepang yang di dirikan pada tahun 2003 di Kawasan industry MM2100 Cibitung, dan pada tahun 2014 mendirikan plant II di karawang jawa barat.

PT Keihin Mnufacturing Indonesia

Perusahaan yang berlokasi di MM2100, Cikarang & Karawang ini sedang memperluas jaringan bisnis terbaru pada bulan Februari 2015 hari ini kami kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka lowongan terbaru untuk lulusan SMA, SMK, dan STM sederajat untuk ditempatkan pada posisi: JOB Operator Produksi.

PERSYARATAN :

Kualifikasi dan Persyaratan sebagai berikut:
Pria dan Wanita
Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
Usia maksimal 24 tahun
Tinggi badan minimal 163cm untuk Pria dan 155cm Untuk wanita
Sehat jasmani dan rohani
Siapkan Berkas Lamaran Seperti Biasa

Fasilitas :
Gaji pokok UMR
Dapat Makan
Bpjs
Transportasi jemputan
Lembur normative
THR dll
Kerja kontrak PT 1 thn

Jika berminat dengan Lowongan kerja terbaruPT Keihin Mnufacturing Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap VIA POS ke salah satu alamat:

INFO ALAMAT SELENGKAPNYA NEXT / DISINI

...

Judul : Job Operator Produksi PT Keihin Mnufacturing Indonesia
link : Job Operator Produksi PT Keihin Mnufacturing Indonesia

Baca Juga Post Terbaru


Job Operator Produksi PT Keihin Mnufacturing Indonesia

Silakan Share : Google+