Baca Juga Lowongan Terbaru

Job Teknisi Gedung (Engineering) PT Sejahtera Kelola Abadi

Job Teknisi Gedung (Engineering) PT Sejahtera Kelola Abadi - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Job Teknisi Gedung (Engineering) PT Sejahtera Kelola Abadi, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan D3, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Teknisi Gedung (Engineering), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
PT Agung Podomoro Land Tbk . ( APLN ) adalah terkemuka pemilik terintegrasi diversifikasi real estate , pengembang dan manajer di ritel , komersial , dan segmen perumahan real estate dengan kepemilikan beragam . Kami memiliki model pengembangan properti terpadu , dari pembebasan lahan dan / atau sumber , untuk desain dan pengembangan , proyek manajemen , penjualan , penyewaan komersial dan pemasaran , untuk operasi dan manajemen dari perkembangan kami superblok , pusat perbelanjaan , perkantoran, hotel , dan apartemen perumahan dan rumah-rumah. 

Job Teknisi Gedung (Engineering) PT Sejahtera Kelola Abadi
Kami dikenal sebagai pelopor pengembangan superblok . proyek tengara berkualitas tinggi , untuk beberapa nama yang Podomoro City , Kuningan City , dan Senayan City " Kembali ke Kota " kampanye kami terus memberikan konsumen dengan cara alternatif hidup melalui kualitas tinggi perkembangan Superblok kami satu - stop- hidup , yang menawarkan kemungkinan untuk gaya hidup perkotaan yang seimbang dan menyenangkan untuk ribuan konsumen .


   JOB DESCRIPTION   

Rincian Pekerjaan :
Pemeliharaan dan perbaikan peralatan, perlengkapan serta fasilitas gedung
Menangani permintaan perbaikan dari setiap tenant (penyewa toko) sehubungan dengan perbaikan fasilitas gedung

Persyaratan :
Maksimal usia 36 thn
Pendidikan SMK/STM listrik / civil / Elektronika/ HVAC
Memiliki pengalaman bekerja di gedung/mall minimal 1 tahun lebih diutamakan
Menguasai tata udara
Memiliki motivasi tinggi, komunikasi yang baik, jujur, serta dapat bekerja team work
Bersedia Kerja shifting

Jl. Prof. Dr. Satrio, South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

...

Judul : Job Teknisi Gedung (Engineering) PT Sejahtera Kelola Abadi
link : Job Teknisi Gedung (Engineering) PT Sejahtera Kelola Abadi

Baca Juga Post Terbaru


Job Teknisi Gedung (Engineering) PT Sejahtera Kelola Abadi

Silakan Share : Google+