Baca Juga Lowongan Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT Ichikoh Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Ichikoh Indonesia - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT Ichikoh Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Job Operator Produksi, Lowongan Job SMK, Lowongan lowongan, Lowongan Lowongan Cibitung, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan lowongan smk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
Ichikoh Indonesia, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif ternama di Indonesia. Ichikoh Indonesia berdiri pada tahun 1997. Ichikoh Indonesia berkantor pusat di wilayah industri di Cibitung. Ichikoh Indonesia mempunyai produk yaitu otomotif lighting untuk menjadi pasokan segala produsen mobil utama di Indonesia, dan produk dari Ichikoh Indonesia juga diekspor ke beberapa negara di dunia.

PT Ichikoh Indonesia

Ichikoh Indonesia semenjak berdirinya itu sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka mengoperasikan aktifitas bisnisnya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang bergerak di bidang otomotif lighting bagi pembuat mobil yang ternama di Indonesia melalui penyelenggaraan jasa layanan produk yang bermutu tinggi berkelas dunia. Ichikoh Indonesia selama perjalanannya di bidang yang dirambahnya itu sudah menempatkan posisinya sebagai perusahaan yang ternama pada bidang otomotif lighting bagi pembuat mobil utama. Dengan begitu Ichikoh Indonesia sudah berjalan sebagai komitmen yang ditetapkannya semenjak berdirinya itu.


Lowongan Kerja Terbaru Ichikoh Indonesia


...

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT Ichikoh Indonesia
link : Lowongan Kerja Terbaru PT Ichikoh Indonesia

Baca Juga Post Terbaru


Lowongan Kerja Terbaru PT Ichikoh Indonesia

Silakan Share : Google+