Baca Juga Lowongan Terbaru

LOWONGAN KERJA PT. ASNO HORIE INDONESIA

LOWONGAN KERJA PT. ASNO HORIE INDONESIA - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul LOWONGAN KERJA PT. ASNO HORIE INDONESIA, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Loker SMK, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Lowongan Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
PT. Asno Hori Indonesia merupakan sebuah perusahaan penanaman modal asing asal jepang (PMA) yang bergerak di bidang manufacture otomotif untuk kendaraan roda 2 atau lebih dengan productnya yaitu Fuel Tank,Filler Pipe,Handle,Box Fuel Inlet,Plating dan Engine Parts. Merupakan perusahaan join venture antara Hororie Metal Co,.Ltd dengan Sumitomo Corporation dan Toyota Tsusho Corporation.



Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan ingin bergabung serta berkarir bersama kami, kami membuka peluang karir. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya. Semoga info ini bermanfaat untuk para pencari kerja.

Persyaratan :
Pria dan wanita
Usia 18-22 tahun
Tinggi badan min 160 cm.Pendidikan min SMK/SMA sederajat
Sehat jasmani dan rohani
Disiplin dan mau bekerja keras
Siapkan Lamaran Kerja anda dan Silahkan kirim lamaran lengkap via pos ke alamat berikut ini :

JIKA BERMINAT SILAKAN LIHAT ALAMAT LENGKAP DISINI

...

Judul : LOWONGAN KERJA PT. ASNO HORIE INDONESIA
link : LOWONGAN KERJA PT. ASNO HORIE INDONESIA

Baca Juga Post Terbaru


LOWONGAN KERJA PT. ASNO HORIE INDONESIA

Silakan Share : Google+