Baca Juga Lowongan Terbaru

Job PT Toyobesq Precision Parts Indonesia

Job PT Toyobesq Precision Parts Indonesia - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Job PT Toyobesq Precision Parts Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan D3, Lowongan Job D3, Lowongan Lowongan 2016, Lowongan Lowongan Karawang, Lowongan Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
PT Toyobesq Precision Parts Indonesia adalah salah satu perusahaan manufacture otomotif berkembang dari negara Jepang yaitu Toyobesq Co.Ltd tergabung dalam perusahaan Yamaha Motor Group. PT Toyobesq Precision Parts Indonesia bergerak memproduksi Suku Cadang Otomotif & Sepeda Motor, Penanganan Panas Mesin, Injeksi & Perakitan. Perusahaan ini beralamat di Karawang International Industrial City (KIIC), Kabupaten Karawang, Jawa Barat. PT Yamaha semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merk Yamaha. Yamaha Motor Parts memproduksi empat produk utama, serta meproduksi suku cadang piston yang ditempa, produk tersebut di export ke negara lain seperti Jepang, Cina, maupun ke negara Malaysia.

PT Toyobesq Precision Parts Indonesia
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juli tahun 2016 ini PT Toyobesq Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Toyobesq Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


OPERATOR PRODUKSI
Persyaratan:
- Pria, 18-25THN
- SMA/SMK/STM sederajat, nilai matematika min. 6.0
- Tinggi min 165
- Bebas narkoba
- Tidak buta warna
- Tidak brtindik
- Tidak bertato
- Tidak berkacamata

Berkas Lampiran :
Fotocopy Ijazah
Fotocopy SKHUN
Fotocopy KTP
Fotocopy Surat Ket. Dokter
Fotocopy Transkip Nilai
Fotocopy SKCK
Fotocopy Kartu Kuning
Fotocopy Sertifikat
Sertifikat (bila ada)
Fotocopy Paklaring (bila ada)
Pas Foto 4 x 6 2 lembar
Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Toyobesq Indonesia terbaru juli 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu didapat mengirimkan via EMAIL ke alamat :

Alamat industri :

PT Toyobesq Indonesia
Kawasan Industri KIIC
Jl Permata Raya Kawasan Industri KIIC Lot B/6-B
Cikarang
Bekasi 17530 Jawa Barat
...

Judul : Job PT Toyobesq Precision Parts Indonesia
link : Job PT Toyobesq Precision Parts Indonesia

Baca Juga Post Terbaru


Job PT Toyobesq Precision Parts Indonesia

Silakan Share : Google+