Baca Juga Lowongan Terbaru

Lowongan / Job PT. Trimitra Chitrahasta

Lowongan / Job PT. Trimitra Chitrahasta - Hallo sahabat Lupy Hakim Job, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan / Job PT. Trimitra Chitrahasta, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Job, Lowongan Job SMK, Lowongan Lowongan Kerja, Lowongan Lupy hakim Job, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

...
PT. Trimitra Chitrahasta adalah sebuah perusahaan manufacturing Metal Stamping Parts, Dies, Jig & Fixtures yang memproduksi macam-macam spare part motor & mobil ternama di Indonesia. Dalam perjalanan PT. Trimitra Chitrahasta menyadari adanya persaingan yang semakin meningkat dalam bisnis ini dan telah melakukan perbaikan terus menerus dan inovasi dalam semua aspek perusahaan untuk memenuhi harapan pelanggan kami dihargai itu. Dengan perusahaan yang berdiri pada komitmen dan semangat yang kuat, perusahaan tersebut mampu berkembang untuk melakukan yang terbaik di bidang kualitas, biaya, pelayanan, dan pengiriman tepat waktu dari produk yang di sediakannya. Dan untuk menjaga kepuasan pelanggan serta menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk semua pelanggan PT. Trimitra Chitrahasta, perusahaan manufacturing ini  ketat menerapkan ISO / TS 16949: 2009 untuk kualitas dan ISO 14001: 2004 untuk lingkungan.

Operator PT. Trimitra Chitrahasta


Berupaya terus meningkatkan kualitas yang diberikan pada konsumennya, maka dari itu Saat ini PT. Trimitra Chitrahasta mengundang sahabat transkerja yang memilikijiwa profesional muda, Pekerja keras,disiplin serta menyukai tantangan untuk mengisi kebutuhan peruasaan dengan posisi atau jabatan sebagai berikut:

Persyaratan:
- Usia 19 -25 tahun
- Minimal pendidikan SMK (Lebih disukai Teknik Otomotif / Mesin)
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai operator material control
- Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
- Mampu melakukan 5R secara baik
- Pekerja keras,disiplin & bersedia bekerja shift
- Sehat jasmani dan Rohani
- Bersedia ditempatkan di area Cikarang – Bekasi

Jika berminat dan sesuai dengan kriteria lowongan kerja diatas, segera kirimkan Apply dan kirimkan berkas lamaran kerja sahabat transkerja di bawah ini.

PT. Trimitra Chitrahasta
Delta Silicon 2 Industrial Estate, Jl. Damar Blok F1vNo.6, Lippo Cikarang, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Jl. Jababeka VI Blok J%2F No.6-N Gandasari Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia


...

Judul : Lowongan / Job PT. Trimitra Chitrahasta
link : Lowongan / Job PT. Trimitra Chitrahasta

Baca Juga Post Terbaru


Lowongan / Job PT. Trimitra Chitrahasta

Silakan Share : Google+